Beranda > Tahukah Kamu? > Tahukah Kamu Siapa Maher Zain? Episode II

Tahukah Kamu Siapa Maher Zain? Episode II


1. Download Maher Zain – For the Rest Of My Life
2. Download Maher Zain ft. Fadly Padi – Sepanjang Hidup
3. Download Maher Zain – Khawatir
4. Download Maher Zain – I Believe
5. Download Maher Zain – Thank You Allah

Penyanyi sekaligus pencipta lagu “Maher Zain” adalah musisi yang bisa di bilang masih baru dalam industri music Religi ini mampu melejit karirnya ketika album ‘’Thank You Allah’’ selesai di rilis pada tanggal 1 November 2009 kemarin. Bahkan lagu- lagunya pun mampu mengalahkan lagu religi di tanah air kita ini. Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Prestasi ini layak di dapatkan oleh seorang “Maher Zain” yang membuat album “Thank You Allah”. Judul album yang mempunya arti “Terima Kasih Allah” ini sesuai dengan apa yang ia dapatkan saat ini. Karena yang mengatur rezeki, jodoh, kematian itu hanyalah Allah SWT. Seperti dalam hadist “ barang siapa yang pandai mensyukuri nikmat-Ku, maka akan aku tambah , dan jika kalian Kufur maka sesungguhnya adzab-Ku teramat pedih”. Dari potongan hadist ini juga bisa disimpulkan bahwa kemungkinan besar yang menjadikan Maher Zain sukses dalam karirnya adalah ia pandai bersyukur.
Di Indonesia lagu ini dinyayikan oleh Maher Zain yang berduet dengan Fadly Padi. Tak hanya lagu “InshaAllah” yang menjadi terkenal di Indonesia dan Malaysia, namun juga ada lagu “For The Rest Of My Life” yang dibuat versi Indonesianya dengan judul “Sepanjang Hidup”.
Maher Zain juga membuat lagu untuk Palestina, dengan judul “Palestina Will be Free”, lagu yang didedikasikan untuk warga Palestina yang tak pernah pantang menyerah menghadapi Israel.
Didalam project lagunya Maher Zain berduet dengan beberapa penyanyi seperti Irfan Makki, Mesut Kurtis, Hamza Namira, Fadly Padi, dll.

Baru 2 tahun semenjak albumnya dirilis, Maher Zain mencetak sejarah yaitu Penyanyi Muslim pertama yang mempunyai fans yang hampir mendekati 3 juta di Facebook, http://www.facebook.com/MaherZain.
Maher Zain dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia dalam Konser yang bertajuk “Silaturahim Untuk Indonesia” pada tanggal 6 Oktober 2011 di Sabuga Bandung, 8 Oktober 2011 di DBL Arena Surabaya dan 9 Oktober di Istora Senayan Jakarta. Tentu ini sangat mengobati kerinduan fans Indonesia nantinya.
Dan pada saat saya posting artikel ini, Maher Zain sudah melakukan konser di Istora senayan Jakarta. Meski saya tidak bisa menyaksikannya secara langsung tapi saya sudah sangat senang mendengarkan lagu- lagunya seakan akan maher zain mengingatkan saya tentang Rasa Cinta yg Hilang kepada Allah SWT.

Kategori:Tahukah Kamu?
  1. 1 Juni 2016 pukul 5:27 PM

    Keurig Vue

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: