Beranda > Artikel PC > Aplikasi Terra Copy for PC

Aplikasi Terra Copy for PC


Assalamualaikum… alhamdulillah saya masih bisa berbagi informasi lagi. kali ini thema yg saya bahas mengenai aplikasi untuk komputer yang bernama Teracopy. TeraCopy memungkinkan Anda untuk menyalin dan memindahkan file lebih cepat dan mudah. Berbeda dengan / pilihan standar pindah Windows menyalin, TeraCopy dapat melanjutkan patah file transfer, skip dan laporan file buruk (tanpa menghentikan transfer) dan menghitung checksum CRC. Buffer yang disesuaikan secara dinamis mengurangi mencari waktu ketika mentransfer file antara dua drive fisik. Setelah terinstal, TeraCopy terintegrasi dengan menu Windows Explorer klik kanan dan juga dapat diatur karena pengatur salin standar.
software yang dapat diguunakan dan mempunyai fungsi untuk mempercepat proses copy. Namanya TeraCopy. TeraCopy adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu proses pemindahan file dengan kecepatan maksimum dan menyediakan berbagai fitur lainnya yang tidak dijumpai pada fasilitas copy yang dimiliki Windows.

Kelebihan dari teracopy adalah kecepatannya dalam mengcopykan data yang sangat cepat. sehingga data kafasitas gede pun tak jadi masalah. Fitur yang ada dalam TeraCopy ini adalah pause sementara dalam peng-copy-an juga adanya fitur skip dan cencel.

Kelebihan lainnya adalah adalah fasilitas pengecekan pada saat peng-copy-an file sehingga apabila terdapat file yang rusak (cacat). Tera Copy akan memberikan option untuk menskip atau melakukan pengecekan terhadap file yang rusak tersebut.

TeraCopy ini tersedia dalam dua kategori yakni kategori gratis atau Free TeraCopy dan berbayar atau TeraCopy Pro. Bagi yang suka gratisan, dengan Free TeraCopy, kita sudah dapat menikmati fitur-fitur yang cukup bagus. Namun bagi yang ingin menikmati fitur yang lebih, silakan untuk membeli TeraCopy Pro.

Berikut fitur-fitur selengkapnya dari TeraCopy:

* Copy files faster. TeraCopy uses dynamically adjusted buffers to reduce seek times. Asynchronous copy speeds up file transfer between two physical hard drives.
* Pause and resume file transfers. Pause copy process at any time to free up system resources and continue with a single click.
* Error recovery. In case of copy error, TeraCopy will try several times and in the worse case just skips the file, not terminating the entire transfer.
* Interactive file list. TeraCopy shows failed file transfers and lets you fix the problem and recopy only problem files.
* Shell integration. TeraCopy can completely replace Explorer copy and move functions, allowing you work with files as usual.
* Full Unicode support.

1. Download TeraCopy

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: