Beranda > Artikel Handphone > Aplikasi KillMe untuk memutus jaringan Internet

Aplikasi KillMe untuk memutus jaringan Internet


Assalamualaikum…….alhamdulillah saya di beri kesempatan lagi buat berbbagi informasi. kali ini saya akan membawakan aplikasi yang berjudul “kill me”…hohoho kayak mau konser aja :p
aplikasi ini sering saya gunakan untuk memutus jaringan internet. biasanya sich pada aplikasi WhatsApp. soalnya aplikasi whatsapp selalu run dengan koneksi internet. sehinmgga saya khawatir terhadap baterei ponsel. sehingga saya memilih aplikasi ini untuk saya gunakan. pokoknya aplikasi ini is the best kalau di suruh buat nonaktifkan run aplikasi pada ponsel kalian.
untuk keterangan lebih lanjut silahkan di coba ya🙂

1. Download Aplikasi Kill me

aplikasi di atas masih unsigned, jadi kalian harus menSIGNED terlebih dahulu

  1. 7 Oktober 2014 pukul 10:26 AM

    It’s very trouble-free to find out any topic on net as compared to textbooks, as
    I found this article at this web site.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

