Beranda > Artikel Handphone > Al-Quran Madina Pertama Untuk Nokia

Al-Quran Madina Pertama Untuk Nokia


Assalamualaikum….alhamdulillah inni bikhoir tsukron katsiro lillahi. pada kali ini saya mau berbagi info yg saya dapatkan dari salah satu blog teman, ternyata sudah ada aplikasi al-quran madina yang pertama kali di persembahkan untuk pengguna Nokia. Selain kitabnya yang indah dengan kualitas kertas yang bagus, yang pasti al-Qur’an cetakan Madinah ini jarang (tidak ada) di toko buku di kita. Apalagi kalau al-Qur’an cetakan Madinah itu adalah buah tangan dari pemerintah Arab Saudi yang selalu diberikan kepada setiap Jemaah Haji yang kembali ke tanah airnya masing-masing.
Tapi ternyata tidak itu saja keistimewaan (perbedaan) al-Qur’an cetakan Madinah dibandingkan al-Qur’an cetakan DEPAG RI, misalnya. Jumlah/nomor halaman kedua Qur’an tersebut ternyata tidak sama! Ini terjadi karena ternyata jumlah baris setiap halaman kedua Qur’an tersebut berbeda! Kemudian, awal beberapa juz pun berbeda!
Jadi jangan bingung format cetakannya kok tidak sama ya? yang benar/standard itu yang mana ya……? Atau……. jangan-jangan kedua-duanya tidak standard?
Wallahu ‘alam.

jika sudah tidak sabar silahkan cekidot yang di bawah ini. tapi perlu di ingat, sebaiknya anda menDownloadnya dari Komputer, karena kapasitasnya terlalu besar yaitu sekitar 77 MB . Aplikasi ini memerlukan waktu kurang lebih 15 menit jika mau menginstall. Karna waktunya lama saya tidak menginstall di ponsel saya cz saya lebih suka pakai ASGATECHQur’an yang artikelnya ada di bagian blog ini.

1. Download Al-Quran Madina For Nokia

sebelum menginstall aplikasi ini sebaiknya install component QT terlebih dahulu. Coba search di google aja ya QT nya..hehehe

  1. 4 Agustus 2013 pukul 3:48 AM

    assalamu’alikum…
    kenapa ya setiap mau download file dari situs ini, terkhusus apps alquran harus di persulit…

    • 4 Agustus 2013 pukul 3:55 AM

      Waalaikumsalam… Maksudnya dipersulit gmn ya?

  2. abdull
    20 Agustus 2013 pukul 10:02 PM

    caranya giman

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: