Beranda > Artikel Inspirasi > Pantang Menyerah Di Tolak

Pantang Menyerah Di Tolak


Setelah Elvis lulus dari SMU pada tahun 1953, ia mendapatkan pekerjaan di sebuah took milik M.B Parker Machinist dengan penghasilan $33 per minggu. Saat menuju tempat kerjanya, ia melewati Memphis Recording Service. Di studio music itu, elvis merekam beberapa lagu yang biasanya perdengarkan kepada ibunya ketika kembali kerumah.
Si resepsonis studio menggambarkan elvis sebagai anak pemalu, pendiam, tampangnya urakan, membawa gitar. Ketika elvis menunggu giliran untuk merekam lagunya yang berjudul my happiness dan That’s men your Heartaches Begin, dia bertanya kepada resepsionis di situ apakah ada band yang mencari seorang vokalis. Dan jawabannya selalu tidak.
Dia ingin menjadi artis, tapi tidak tahu bagaimana caranya hingga beberapa bulan kemudian, Elvis masih mencari- cari lowongan sebagai vokalis band sembari terus merekam beberapa lagu di Memphis Recording Service.
Pada april 1954, Elvis pindah kerja ke Crown Electric sebagai pengemudi truck. Saat bertugas utuk perusahaan inilah elvis bertemu dengan sahabat lamanya Ronnie Smith. Pada saat itu Ronnie sudah bergabung dengan sebuah band professional yang dipimpin Eddie Bond, seorang musisi yang baru saja kembali dari tugas wajib militer di Angkatan Laut. Ronnie lalu berserita bahwa mereka akan membentuk band kembali dan membutuhkan seorang vokalis. Ronnie menawarkan Elvis untuk ikut serta dalam audisi menjadi vokalis band mereka.
Elvis mengikuti audisi itu, Elvis ditawari untuk membuat album oleh Sham Philip, Pemilik Memphis Recording Service. Salah satu lagunya yaitu That’s Allright (mama) menjadi hits di Memphis. Kabar ini kemudian terdengar oleh Eddie Bond yang lalu meminta Ronnie Smith untuk menanyakan apakah Elvis masih mau menjadi vokalis band mereka. Jawabannya, ia menolak tawaran tersebut. Ia lebih memilih solo karier dan ia akhirnya dikenal sebagai raja Rock n Roll.
Seandainya ada yang menanggapi negative bakat anda, boleh jadi itu karena mereka belum tahu apa nilai lebih dari bakat anda tersebut. Jangan menyerah ketika mendapatkan penolakan.


Sesuatu yang manusiawi jika seseorang mengeluh, tapi aku akan terus melangkah dan melakukan yang terbaik yang aku bias
-Elvis Presley ( Raja Rock n Roll )

Posted by Wordmobi

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: