Beranda > Artikel Handphone > Aplikasi Chat MIRC dengan Ponsel

Aplikasi Chat MIRC dengan Ponsel


Assalamualaikum. .ketemu dg saya lagi. .hehe ^_^

kali ini saya mau berbagi ilmu tentang bgaimana sih chat di MIRC tapi pakek ponsel. .. Kira-kira bisa gak ya? . . . . . .

    Ya jelas bisalah

…daripada kalian pergi ke warnet cuma hanya chat doank, itu rugi besar menurutku. Apalagi diwarnet sekarang warnet 3000 /jam. Wah lama-lama kantong saku bisa kering kerontang nie. . Hehehe

kalo pake ponsel itu lbh praktis,hemat,dan ekonomis. Xixi promosi.. nie aku kasih tau nama Aplikasi untuk chat di MIRC dg ponsel. Namanya adalah KambingIRC. Aneh ya namanya? Hehe

ini aplikasi yang aku buat sendiri. Aplikasinya gak terlalu canggih sie tapi cocok buat pemula dan orang yg gak suka rumit-rumit (pokoknya simple).

Langkah-langkah yang perlu anda lakukan adalah :

1. Download aplikasinya disini

2. Install dan buka aplikasi tsb (icon aplikasinya bergambar kambing)

3. Setelah aplikasi tsb dibuka, anda akan disuruh untuk menentukan Profil. Isilah profil yang kosong tsb. Ingat, jangan ganti kolom yang udah di isi disana. Yang tidak boleh diganti adalah kolom (IRC Server dan IRC Server port)

4. Setelah selesai membuat profile, tekan Save lalu select profilmu

5. Tekan option -> Advance -> centang apa yg kamu hendaki (terzerah)

6. Tekan Connect. (Selamat Anda BERHASIL)

SMS: 085236716253

FB : Hafid Ansori

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: