Beranda > Artikel Inspirasi > Rezeki Datang Tiba-tiba

Rezeki Datang Tiba-tiba


rezakiAda banyak cara dan kesempatan orang untuk berbuat baik & bersedekah. Seperti yang dilakukan Yahya. Dia seorang penunggu masjid. Sebagai seorang perantau, yahya mengandalkan hidupnya dari privat dan beasiswa.
Kisah ini dimulai saat ada seorang teman mendatangi Yahya bermaksud meminjam uang untuk makan dan membayar kuliah. Kebetulan, hari ini uang kiriman orang tua sang teman sudah habis. Sementara waktu membayar uang kuliah sudah mepet. Sejurus Yahya berpikir, tak lama kemudian dia mengambil uang dan memberikan kepada sang teman.
Sepulangnya temannya itu, Yahya mulai berpikir bagaimana cara mendapatkan makan untuk esok hari & bagaimana dia akan membayar kuliah. Uang hasilnya mengumpulkan beberapa hari dan privat telah diberikan kepada temannya. Malam itu Yahya sholat tahajjud, dan istirahat dengan tenang. Esok paginya dia bangun untuk sholat subuh, diteruskan berdzikir dan membaca Qur’an. Setelah merapikan penampilan, dia berangkat ke kampus untuk kuliah. Belum lagi masuk kelas, pandangan Yahya terpancang pada sebuah pengumuman tentang penerimaan beasiswa di mana namanya tertera disana.
Yahya segera menuju kantor dekan untuk mengurus beasiswa. Sampai dekat papan pengumuman, mata Yahya terbelalak lebar, karena dia disebut sebagai juara menulis.
Yahya adalah contoh orang yang dapat memahami bagaimana sedekah dapat mengubah nasib seseorang dengan berkah sedekah. Seseorang yang sedang dalam kesempitan, lalu dia menolong orang lain yang membutuhkan bantuan, niscaya Allah akan mencarikan dan menunjukkan Rezeki dari arah yang tidak terduga.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar anda pada artikel yang anda baca ini. Dengan berkomentar, maka anda telah membantu blog ini supaya lebih maju kedepannya. Terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: